Tim’No adalah unbeatable’ – De Laurentiis dan Napoli siap Madrid

Meskipun mengakui tugas ke depan terhadap pemegang hak Liga Champions Real Madrid, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan “tidak ada tim yang tak terkalahkan” sebagai Italia tinggi-selebaran berusaha untuk menyebabkan marah.

Napoli akan menghadapi Madrid di babak 16, dengan juara Eropa untuk menjadi tuan rumah leg pertama di Santiago Bernabeu pada 15 Februari.

Madrid berhasil melewati babak penyisihan grup dengan rekor tak terkalahkan sebagai runner-up, sementara mereka atas LaLiga dengan dua pertandingan di tangan.

Namun, De Laurentiis – yang Napoli membanggakan serangan terbaik di Serie A dengan 55 gol – tidak gentar dengan dasi, yang dimulai di ibukota Spanyol.

“Kami telah bermain Barcelona di piala Gamper dan di Jenewa, tetapi tidak pernah melawan Real Madrid,” kata De Laurentiis Bein Olahraga.

“Tidak ada tim tak terkalahkan, itu hanya keadaan yang memutuskan hasilnya. Napoli telah berkembang banyak dan adalah satu-satunya tim Italia telah di Liga Champions selama tujuh tahun berturut-turut.

“Saya harus menunjukkan bahwa turnover Napoli adalah sekitar seperempat dari Real Madrid, Manchester United dan Manchester City.

“Semua tim harus takut lawan mereka dan mungkin Napoli yang lapar daripada Real Madrid. Jika Real Madrid yang kehilangan gelar, bahkan mengalahkan Napoli, itu tidak akan menjadi drama besar.

“Untuk Napoli, kemenangan akan menjadi tindakan heroik, ada permainan tertentu yang bernilai lebih dari seluruh musim, seperti ketika Napoli bermain Juventus dan menang – itu bernilai lebih dari seluruh musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *