a Tarnat kiat Manchester City’s Sane untuk menjadi bintang Jerman

Michael Tarnat percaya Leroy Sane dapat menjadi bintang tim nasional Jerman jika ia mempertahankan bentuknya baik untuk Manchester City.

Waras pindah ke klub Premier League dari Schalke, setelah tampil di skuad Joachim Low di Euro 2016, untuk biaya dipahami bernilai di wilayah £ 37million.

Pemain sayap 21 tahun awalnya berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Manchester, menggenggam untuk bentuk dan kebugaran, sebelum mencetak gol pertamanya dalam warna Kota selama Desember menang 2-1 atas Arsenal.

Manajer Pep Guardiola sejak mengakui “sesuatu diklik” dalam pertandingan itu dan Sane terjaring di dua nya penampilan berikutnya melawan Tottenham dan Crystal Palace agen bola sbobet.

Ex-Jerman dan Bayern Munich bek kiri Tarnat menghabiskan musim dengan Kota menjelang akhir karirnya di 2003-04 dan telah terkesan dengan Sane membangun dirinya sebagai bagian integral dari lini depan Guardiola.

“Semua orang melihat Leroy Sane musim lalu di Bundesliga,” kata Tarnat Omnisport. “Dia membuat permainan besar untuk Schalke dan kemudian mengambil langkah untuk pergi ke Manchester City, yang merupakan klub besar di mana pemain top bermain.

“Dia pasti berjuang di awal untuk beradaptasi dengan liga dan pemain. Itu adalah sesuatu yang mungkin dia meremehkan pada awalnya.

“Tapi dalam pertandingan terakhir ia telah acclimatised dan akan menjadi bagian penting dari Man City dan juga untuk Pep Guardiola.

“Dia sangat cepat, memiliki teknik yang baik dan akhir yang baik. Saya percaya ini semua kekuatannya.

“Jika Anda cepat, memiliki tembakan yang baik dan mencetak gol ini adalah argumen yang baik untuk menjadi pemain top, dan saya berpikir bahwa ia akan jatuh tempo di luar negeri selama beberapa tahun ke depan.

“Budaya asing akan membuat dia sedikit lebih dewasa dari sudut pandang kepribadian. Saya pikir akan juga menjadi bagian penting dari tim nasional Jerman di tahun-tahun mendatang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *